Kenapa Bikin Blog....?

Blogging itu menyenangkan, dengan blog saya bisa menuangkan apa saja yang ada di pikiran saya tanpa harus mengganggu orang lain. Dengan begitu orang yang tertarik dapat mengunjungi halaman blog ini dengan sendirinya tanpa perlu saya melakukan perulangan untuk kata-kata saya.
Blog juga lebih universal bisa menjangkau daerah yang tidak bisa saya datangi. Orang dari dalam negeri maupun luar negeri dapat mengunjungi blog saya sesuka mereka, mau beberapa kali pun sehari. Saya tidak perlu bersusah payah untuk menyebarkan pemikiran saya. Sama seperti yang paragraf yang di atas, jika tertarik dengan sendirinya orang akan mengunjungi blog saya.
Dunia blog tidak mengenal batas ruang dan waktu, karena blog ini dapat di kunjungi kapan pun dan dimana pun. Tidak seperti hal nya jika kita berkunjung kerumah orang lain. Kita harus
meminta izin untuk datang ke ke rumahnnya, sebelum datang kita harus menghubungi orang pemilik rumah tersebut. Di blog orang bisa datang diam-diam tanpa di ketahui keberadaannya (agak mirip stalker ya? Hehe). Walaupun di dashboard kita dapat mengetahui berapa pengunjung blog hari itu, tapi sangat jarang kita mengetahui siapa orang pengunjung blog kita.
Dari blog juga saya berhubungan dengan orang-orang yang memiliki pemikiran dengan saya. Baik itu saling mengomentari “post” masing-masing atau bahkan hanya sekedar memberi tanda “like” bintang untuk tulisan di blog nya.
Walaupun begitu mencintai blog, saya ada pengakuan dosa yang harus saya akui ke blog ini, karena saya tidak mengepos tulisan secara periode. Tergantung mood saya hehe. Pernah dalam sehari saya menghasilkan dua post bahkan lebih, dan terkadang hanya dua kali sebulan. Dan juga terkadang saya sudah menghasilkan tulisan malah akhirnya saya simpan sendiri karena malu. Hehehe.
disalin dan di edit dari
sumber: http://triadarabarlian.wordpress.com

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 

Tag Cloud

About

Kunjungan

Popular posts

Followers

Vankite © 2012 | Template By Jasriman Sukri